Buscar

Senin, 12 Mei 2014

Pengobatan Batu Empedu Dengan Buah Apel

Pengobatan Batu Empedu Dengan Buah Apel

Memang tak banyak orang yang tahu akan khasiat dari obat herbal Ace Maxs.Untuk itu,disini kami akan melakukan pembahasan mengenai Obat herbal Ace Maxs yang dipercaya ampuh sebagai Pengobatan Batu Empedu Dengan Buah Apel.Bagi anda yang baru pertama mendengar buah apel sebagai pengobatan batu empedu,mungkin kini juga sedang mencari penjelasannya,maka semua informasi mengenai penyakit batu empedu dan pengobatannya kami rangkum menjadi satu dalam halaman ini.

Batu empedu adalah batu yang berada di kandung empedu atau saluran empedu.Batu Empedu (Kolelitasis) adalah suatu penyakit yang ditimbulkan oleh adanya timbunan Kristal (Koledokolitasis) didalam kantung atau saluran empedu atau saluran hati. Batu empedu atau koledokolitasis ini yang kemudian bisa menimbulkan radang dan infeksi pada organ tersebut. Ukuran batu empedu ini ada yang kecil sebesar pasir sampai ada yang sebesar bola pingpong. Justru batu kecil yang lebih berbahaya, karena bisa berpindah-pindah dan menyebabkan kerusakan pada jaringan empedu, saluran empedu sampai ke hati. 

Penyebab Penyakit Batu Empedu :  
  • Usia lanjut 
  • Kegemukan (obesitas)
  • Diet tinggi lemak 
  • Faktor keturunan 
  • Kolesterol yang mendendap dan membentuk kristal
Gejala Penyakit Batu Empedu :

Gejala penyakit batu empedu mirip sekali dengan sakit maag. Hal itu terjadi karena dirasakan di tempat berdekatan, yakni lambung dan kantong empedu, dimana keduanya terletak di ulu hati sehingga terkadang dianggap maag dan kembung. Penderita seringkali merasa mual dan muntah. Jika terjadi infeksi bersamaan dengan penyumbatan saluran, maka akan timbul demam, menggigil dan sakit kuning (jaundice). Jika batu empedu secara tiba-tiba menyumbat saluran empedu, maka penderita akan merasakan nyeri yang hilang timbul bahkan nyerinya menjalar ke bahu dan dikenal sebagai nyeri/ biliary colic. 

Pengobatan Herbal Ace Maxs Dipercaya Akan Khasiatnya Sebagai Pengobatan Batu Empedu Dengan Buah Apel
Obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal sebagai Pengobatan Batu Empedu Dengan Buah Apel yang sangat kaya akan manfaatnya.Obat herbal Ace Maxs merupakan olahan alami dari perpaduan kulit manggis ,daun sirsak,buah apel,dan beragam bahan alami lainnya yang diolah secara modern yang terkenal akan khasiatnya tanpa menimbulkan efek samping.Obat herbal Ace Maxs merupakan terobosan terbaru dari Pt.H2O dimana sebuah perusahaan obat herbal yang sudah terkenal akan produksi obatnya yang berkhasiat luar biasa untuk pengobatan.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Pada penelitian tersebut membuhktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Adapun beberapa jenis kanker yang diklaim dapat diobati adalah kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 jenis kanker lainya.selain itu,daun sirsak juga sangat ampuh dalam mengobati asam urat,sakit pinggang,rematik,Kandungan yang terdapat pada daun sirsak dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya infeksi pada tubuh.  

Selain rasanya enak ternyata buah apel juga memiliki khasiat dan manfaat bagi kesehatan anda.Buah apel ini mengandung vitamin C dan kaya akan zat antioksidan. Menurut penelitian,khasiat buah apel ini bisa untuk bisa mengurangi resiko terkena kanker paru-paru, kanker usus besar, dan kanker prostat serta serat yang terkandung dalam buah apel ini bisa membendung  penyakit jantung, mengontrol berat badan, pengobatan batu empedu dan menurunkan kolesterol. Biji buah apel ini sedikit beracun karena mengandung amigdalin, tetapi tidak berbahaya bagi manusia. Kandungan lengkap buah apel yaitu mengandung vit A,B1,B2,B3,B5,B6,dan vitC serta terdapat juga sejumlah mineral seperti kalsium, magnesium, potasium, zat besi, zinc dan unsur lainnya seperti fitokimian, serat, tanin, baron dan asam tartar.selain itu,apel juga dipercaya dapat menyehatkan saluran pencernaan,mengontrol kadar gula dalam darah,menyehatkan organ hati,menurunkan kolesterol,mencegah pikun,mengembalikan stamina tubuh,merawat gigi,merawat jantung,mengobati rematik,merawat kulit,menyehatkan mata,mengobati asma,osteoporosis,dan mencerdaskan otak.

Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Ada juga komponen lain dari buah manggis yang memiliki kualitas obat, termasuk polisakarida, sterol, proanthocyanidins dan catechin, sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh.Selain memiliki khasiat xanthone, buah manggis juga rendah kalori. Cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang berdiet untuk menurunkan berat badan. Terdapat 63 kalori per 100 gr buah manggis. Tidak mengandung lemak jenuh dan kolesterol. Selain itu, buah manggis juga dapat mencukupi kebutuhan serat tubuh sebanyak 13 persen per 100 gramnya.Buah manggis dapat memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh sebesar 12 persen per 100 gram daging buahnya. Vitamin C merupakan vitamin larut air yang bekerja kuat sebagai antioksidan. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit seperti, flu, infeksi, hingga kanker.Buah manggis juga mengandung vitamin B kompleks seperti thiamin, niacin, dan folat. Vitamin ini bertindak sebagai kofaktor dalam memetabolisme karbohidrat, protein, dan lemak.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Cukup Dengan Mengirimkan Format :

Tabel Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-



"Barang Sampai Baru Transfer"

Pengobatan Batu Empedu Dengan Buah Apel 

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Perawatan Kesehatan Dengan Cara Alami | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger