Buscar

Jumat, 16 Mei 2014

Pengobatan Sesak Nafas Karena Jantung

Pengobatan Sesak Nafas Karena Jantung 

Selamat datang di website obat herbal Ace Maxs Perawatan Kesehatan Dengan Cara Alami.Sebagai agen yang handal,kami selalu berupaya memberikan informasi dan obat herbal yang tepat untuk penyakit anda.dan untuk Pengobatan Sesak Nafas Karena Jantung,maka kami sarankan untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs.

Sesak nafas adalah jenis keluhan yang dirasakan seseorang yang mengalami susahnya atau rasa nyeri saat melakukan pernafasan. Sesak nafas umumnya disebabkan karena meremehkan suatu penyakit yang sedang kita derita,misalnya karena penyakit jantung,maupun asma.Sesak Nafas Jantung,hal ini merupakan kondisi dimana jantung mengalami masalah dan akibatnya organ jantung memompa darah dengan sangat keras dan mengakibatkan penekanan berlebih terhadap saluran pernafasan .Untuk itu apabila anda mengalami sesak nafas di bagian dada dekat jantung , perlu waspada karena itu merupakan dimana gejala jantung mengalami masalah dan berpeluang besar untuk terkena serangan jantung .

Gejala Penyakit Sesak Nafas Karena Jantung :

  • Sering Kelelahan 
  • Sering Berkeringat
  • Mual Berlebihan 
  • Merasa Cemas dan Tegang
  • Nyeri di dada
  • Pusing
  • Denyut jantung tak teratur
  • Sesak Nafas Tertekan
  • Pembengkakan Kaki dan Perut

Solusi Ampuh Obat Herbal Ace Maxs Sebagai Pengobatan Sesak Nafas Karena Jantung

Obat Herbal Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Ace Maxs memiliki bahan utama yaitu buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit. Dengan begitu manfaat Ace Maxs memang benar adanya.Obat Herbal Ace Maxs idi produksi oleh PT.H2O Internasional,yang mana merupakan produsen obat herbal yang sudah terkenal akan keampuhannya. 
 
Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat yang paling dikenal dimiliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Terimakasih untuk kunjungan saudara pada website kami ini,kami selalu berdo'a yang terbaik untuk kesembuhan para konsumen obat herbal Ace Maxs.

Untuk Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Cukup Dengan Mengirimkan Format Berikut :

Tabel Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

http://kitasehat-selalu.blogspot.com/2014/05/cara-pemesanan-obat-herbal-ace-maxs.html
"Barang Sampai Baru Transfer"

Pengobatan Sesak Nafas Karena Jantung

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Perawatan Kesehatan Dengan Cara Alami | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger