Buscar

Jumat, 09 Mei 2014

Pengobatan Penyakit Asma Bronkial

Pengobatan Penyakit Asma Bronkial

Selamat datang di halaman website Perawatan Kesehatan Dengan Cara Alami menggunakan obat herbal Ace Maxs.Di halaman ini kami telah menyajikan informasi terbaru mengenai Pengobatan Penyakit Asma Bronkial. Untuk lebih jelasnya,anda bisa langsung menyimak informasi berikut.

Penyakit asma adalah peradangan kronis saluran udara yang menuju ke paru-paru (bronkus). Jika Anda memiliki asma, saluran udara Anda ekstra-sensitif. Saluran udara yang ekstra-sensitif itu dapat meradang, bengkak dan berlendir bila dipicu oleh kondisi tertentu. Otot-otot di sekitar saluran udara juga mengejang dan menciut, mengalami apa yang disebut bronkospasma. Saluran udara yang menyempit oleh peradangan, lendir dan bronkospasma itu membuat Anda mengalami sesak napas, sesak dada, mengi (napas berbunyi) dan batuk yang kadang-kadang disertai lendir. Sesak napas berlangsung selama suatu periode atau selama beraktivitas fisik. Serangan asma dapat memiliki intensitas kuat atau lemah dan dapat menghilang untuk waktu yang lama sebelum timbul lagi. Serangan asma yang parah dapat menimbulkan kondisi yang disebut status asmatikus, yang ditandai oleh warna kulit kebiruan, nafas tersengal, dada menggembung dengan bahu terangkat, lemas, kebingungan dan kegelisahan, cemas dan takikardia (denyut jantung cepat). Tanda-tanda itu disebabkan oleh kurangnya asupan oksigen ke dalam tubuh.Serangan asma dapat dipicu oleh alergi atau non-alergi. Sebagian besar kasus asma dipicu oleh alergi (70-80%). Asma alergi disebabkan oleh reaksi autoimun yang berlebihan. Alergi terhadap bulu hewan,tungau, debu, udara dingin, atau serbuk sari dapat memicu serangan asma. Pada 20-30% kasus lainnya, serangan asma dipicu oleh reaksi non-alergi dan disebut asma intrinsik. Asma jenis ini tidak melibatkan sistem imun tubuh dan biasanya dimulai di usia dewasa. Olahraga, asap rokok, parfum, asap knalpot, kabut, makanan, stress, infeksi pernapasan (seperti flu dan pilek) dan obat-obatan tertentu dapat memicu serangan asma intrinsik. 

Penyebab Penyakit Asma :

Penyebab dari Penyakit Asma itu sendiri adalah karena asap rokok yang terhirup ataupun yang dihisap, asam kendaraan bermotor, infeksi dari saluran pernafasan, perubahan cuaca yang tidak menentu, bau yang sangat menyengat, dabu yang menempel ataupun yang berterbangan, bulu binatang seperti kucing peliharaan, asap oba nyamuk, dll.

Pemicu asma yang berbeda pada setiap anak antara lain :
  • Infeksi virus seperti pilek
  • Alergen, seperti debu, bulu hewan, serbuk sari atau jamur
  • Asap tembakau atau polutan lingkungan lain
  • Olahraga
  • Perubahan udara atau udara dingin
Kondisi yang berhubungan dengan asma antara lain :
  • Hidung basah dan sesak yang kronis (rhinitis)
  • Peradangan sinus (sinusitis)
  • Rasa panas di dalam perut (gastroesophagel reflux disease)
Gejala Penyakit Asma :
  • Sering mengeluarkan bungi lenguhan ketika bernafas, akan tetapi tidak semua penderita penyakit asma nafasnya selalu mengeluarkan suara.
  • Sering merasa sesak nafas karena penyempitan organ pernafasan
  • Batuk yang tiada henti, terutama pada waktu malam dan saat cuaca dingin
  • Dada terasa sesak dan menyempit, terutama pada bagaian paru-paru
  • Mengalami kesulitan saat berbicara atau tidak lancar, karena proses pernafasan terganggu an sulitnya mengatur jalannya pernafasan dengan baik.

Pengobatan Penyakit Asma Bronkial Yang Terpercaya Ampuh Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping

Ace maxs memiliki kandungan kaya Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tertinggi yang bekerja menjaga daya tahan tubuh serta memperbaiki kondisi kesehatan tubuh termasuk dalam memperbaiki sistem pernapasan yang menyempit yang menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan dalam bernapas.Ace maxs yaitu minuman kelas premium untuk kesehatan tubuh serta kandungan yang
terdapat didalam obat ace maxs mempunyai kandungan antioksidan yang amat kuat melebihi berapa kali lipat dari kemampuan vit. c serta e. antioksidan ini berperan menetralkan tubuh dari akibat radikal bebas yang dimana 97% penyakit degeneratif di sebabkan oleh radikal bebas. 

Khasiat Kulit Manggis :
Kulit Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit dan juga untuk herbal asma anak aman tanpa efek samping. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat Daun Sirsak :
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk asma . Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit terutama untuk pengobatan herbal penyakit pernafasan asma.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Begitu juga dengan kandungan dalam daun sirsak yang ternyata banyak manfaat serta kandungan untuk kesehatan. Dalam daun sirsak memiliki Zat Anti Kanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi dan adriamycin. Selain itu, dari hasil penelitian laboratorium pada tahun 1970, daun sirsak (Graviola) terbukti mampu menghambat pertumbuhan kanker serta membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda. Dan selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Testimoni Obat Herbal Ace Maxs Penyakit Asma :

Nama      : Agus Hendarto
Umur      : 63 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Bank
Penyakit  : Asma

Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Obat Asma dengan Ace Maxs.

Demikianlah informasi dan penjelasan yang dapat kami sampaikan pada saat ini,semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda maupun penulis sendiri.

Untuk Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Cukup Dengan Mengirimkan Format Berikut :
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-


"Barang Sampai Baru Transfer"

Pengobatan Penyakit Asma Bronkial

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Perawatan Kesehatan Dengan Cara Alami | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger