Buscar

Kamis, 15 Mei 2014

Pengobatan Kista Bartholin /Abses Kelenjar Bartholin

Pengobatan Kista Bartholin /Abses Kelenjar Bartholin

Selamat datang di salah satu halaman terpercaya penjelasan mengenai pengobatan herbal menggunakan obat herbal Ace Maxs.Di halaman ini,kami akan menjelaskan tentang Pengobatan Kista Bartholin /Abses Kelenjar Bartholin menggunakan obat herbal Ace Maxs,selamat menyimak!

Kista bartholin adalah kista yang terdapat pada kelenjar barholini. Kelenjar bartholin merupakan salah satu organ genitalia eksterna yang berfungsi untuk membasahi atau melicinkan permukaan vagina pada saat terjadi hubungan seksual. Kadang-kadang lubang kelenjar ini menjadi terhambat, menyebabkan cairan masuk kembali ke dalam kelenjar sehingga menimbulkan kista. Umumnya kista bartholin tidak menimbulkan nyeri namun kadang – kadang cairan dalam kista dapat terinfeksi sehingga menimbulkan nanah yang dikelilingi oleh jaringan yang meradang (bisul).

Penyebab Penyakit Kista Bartholin : 
  • Kurangnya memperhatikan kebersihan bagian kelenjar bartholin. 
  • Penyumbatan diduga akibat infeksi kuman dan bakteri.
  • Adanya penyumbatan pada saluran kelenjar bartholin.
  • Infeksi dari kuman stapilokokus, gonorea, streptokokus dan Escherichia coli.
  • Adanya pertumbuhan jaringan kulit pada kelenjar bartholin.

Gejala Penyakit Kista Bartholin : 
  • Discharge dari kista yang pecah bersifat nonpurulent.
  • Jika berukuran besar, kista dapat tender.
  • Demam yang sangat tinggi dan sulit untuk reda.
  • Adanya massa yang tidak disertai rasa sakit.
  • Terasa nyeri ketika berhubungan badan.
  • Ketidaknyamanan ketika duduk, berdiri dan berjalan.
  • Adanya benjolan pada sisi lubang vagina.

Pengobatan Ace Maxs Penyakit Kista Bartholin Yang Ampuh Tanpa Melakukan Operasi

Obat Herbal Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dari kulit manggis yang di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang telah terbukti ampuh mengatasi berbagai macam jenis tumor maupun kanker.Obat Herbal Ace maxs merupakan metode ilmiah mengandung banyak khasiat dan menjadi pilihan tepat untuk pengobatan penyakit ganas secara sinergis hingga tuntas.Obat Herbal Ace Maxs diroduksi oleh PT.H2O Internasioanl yang sudah tersohor akan produksi obat herbal yang ampuh dalam mengobati penyakit ronis maupun non-kronisnya.

Kulit manggis memiliki kandungan senyawa super yang bersifat anti kanker dan mampu menangkal radikal bebas sehingga racun racun yang terdapat dalam tubuh akan bersih kembali. Senyawa dalam kulit manggis tersebut di kenal dengan nama xanthone. Zat xanthone yang juga bersifat antioksidan yang membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker dan ati tumor. Selain itu zat xanthone yang juga bersifat antioksidan tersebut memiliki kekuatan beberapa kali lipat lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker.

Daun sirsak juga berperan penting untuk pengobatan penyakit kista bartholin.  Ekstrak daun sirsak memiliki keampuhan 10.000 kali lipat lebih kuat di dalam memberantas sel kanker dari pada pengobatan kemoterapi kanker. Hal itu di riset berdasarkan penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker  besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi.

Penyakit kista bukan penyakit yang bisa anda sepelekan begitu saja.Segera lakukan pengobatan dan pemeriksaan ke dokter spesialis yang terpercaya,dan kam anjurkan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs setelah 2 jam dari waktu anda mengkonsumsi obat dokter.

Untuk Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Cukup Dengan Mengirimkan Format Berikut :

Tabel Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-




"Barang Sampai Baru Transfer"

Di Posting Oleh : Perawatan Kesehatan Dengan Cara Alami
Pengobatan Kista Bartholin /Abses Kelenjar Bartholin

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Perawatan Kesehatan Dengan Cara Alami | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger